derita panitia lelang

Forum khusus pelepas stress karena lelang. Silakan posting jokes, perkenalan, hiburan, dan lain-lain asal tidak menyangkut SARA, Penghinaan, Pornografi dan hal-hal yang melanggar hukum
Avatar pengguna
Sanggam R Rumahorbo
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
PostCOLON 120
BergabungCOLON 31 Mar 2011, 22:45
LokasiCOLON JAMBI
CONTACTCOLON

Re: derita panitia lelang

Postoleh Sanggam R Rumahorbo » 27 Jun 2011, 00:13

mangcek oi menulisColon
Sanggam R Rumahorbo menulisColonMenjadi Panitia yg jujur dan profesional butuh pengorbanan dan tahan godaan pak.
Tapi saya gak nyangka msh ada penyedia jasa yang seperti itu. Kalo di daerah saya panitia nya enak, aman, nyaman, dan sejahtera. Baru 2 Tahun Anggaran jd panitia sdh bisa beli mobil mewah (dulunya pake sepeda motor sederhana), rumah mewah.


mantaps udah bisa beli mobil mewah, rumah mewah ...... btw didaerah mana nih :o


J A M B I
HAMPARAN PERAK, CV.

vandraxx
Newbie
Newbie
PostCOLON 5
BergabungCOLON 31 Mar 2011, 20:29

Re: derita panitia lelang

Postoleh vandraxx » 06 Jul 2011, 09:41

Paling susah apabila ada bentrokan antara aturan dan kebijakan..... ;)

Palembang
Procurement Junior Lv. 2
Procurement Junior Lv. 2
PostCOLON 335
BergabungCOLON 02 Jun 2011, 10:42

Re: derita panitia lelang

Postoleh Palembang » 06 Jul 2011, 10:01

Sanggam R Rumahorbo menulisColon
fajriani djafar menulisColonjadi panitia lelang bukan sebuah anugerah, malah cenderung dihindari untuk daerah2 baru berkembang. saya sudah 4 tahun menjadi panitia lelang, 3 tahun diantaranya jadi ketua. setiap musim lelang irama jantungku sangat fluktuatif, makan tidak enak, tidurpun tidak bisa nyaman. bagaimana tidak? calon penyedia jasa yang kuhadapi sebagian diantaranya gondrong dan bertatto... yang plg parah, sebagian tdk mengerti Keppres 80 apalg Perpres 54.. :D
tiba masa pengumuman pemenang, mereka sudah siap dg parang panjang yg baru diasah :( dan berjaga2 d depan kantor sepanjang hari, kalau tidak ketemu mereka akan mengejar sampai ke rumah kontrakan. bisa membayangkan apa yang selanjutnya terjadi kalau ternyata bukan mereka yang jadi pemenang kan??

butuh kekuatan mental, butuh perjuangan keras dan tanggungjawab ekstra.


Menjadi Panitia yg jujur dan profesional butuh pengorbanan dan tahan godaan pak.
Tapi saya gak nyangka msh ada penyedia jasa yang seperti itu. Kalo di daerah saya panitia nya enak, aman, nyaman, dan sejahtera. Baru 2 Tahun Anggaran jd panitia sdh bisa beli mobil mewah (dulunya pake sepeda motor sederhana), rumah mewah.

Lemak nian .... jadi ngiri .... :lol:
eh ... jangan2 karna ada usaha lain atau warisan???
diskusi untuk mencari solusi, bukan harga mati

Avatar pengguna
Budjang Budiman
Procurement Junior Lv. 2
Procurement Junior Lv. 2
PostCOLON 318
BergabungCOLON 01 Jun 2011, 11:55
LokasiCOLON Pontianak Kalimantan Barat
CONTACTCOLON

Re: derita panitia lelang

Postoleh Budjang Budiman » 06 Jul 2011, 18:40

Post nya Derita Panitia Lelang, tapi panitianya punya mobil mewah sama rumah mewah ya...
gimana tu..? he he....

Avatar pengguna
khalid
Site Admin
Site Admin
PostCOLON 4206
BergabungCOLON 30 Mar 2011, 21:26
LokasiCOLON DKI Jakarta
CONTACTCOLON

Re: derita panitia lelang

Postoleh khalid » 07 Jul 2011, 06:30

Budjang Budiman menulisColonPost nya Derita Panitia Lelang, tapi panitianya punya mobil mewah sama rumah mewah ya...
gimana tu..? he he....


Itu lom titik pak Budjang, masih lanjut :lol:

'Punya mobil mewah sama rumah mewah, kemudian dijual karena kasus PBJ dan akhirnya miskin kembali" :lol: :lol: :lol:
====
Info PBJ terbaru silakan klik:
http://www.khalidmustafa.info
====

Erwandi Usman
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
PostCOLON 111
BergabungCOLON 31 Mar 2011, 14:17
LokasiCOLON Aceh Utara

Re: derita panitia lelang

Postoleh Erwandi Usman » 11 Jul 2011, 11:57

khalid menulisColon

'Punya mobil mewah sama rumah mewah, kemudian dijual karena kasus PBJ dan akhirnya miskin kembali" :lol: :lol: :lol:

Mobil dan rmh mewah bkn dari hasil yg gak bener loh, kebetulan lagi dapat rezeki nomplok. Rupanya, tanah warisan ybs kena pembebasan proyek pembangunan terminal yg notabene dia sbg ketua pokja pelelangan proyek tsb... :D .. :lol: :lol: :lol:

agus wong jatim
Newbie
Newbie
PostCOLON 17
BergabungCOLON 18 Jun 2011, 18:35

Re: derita panitia lelang

Postoleh agus wong jatim » 14 Jul 2011, 21:01

Budjang Budiman menulisColonPreman juga manusia.....memberi makan anak dan istri..,
Jadi panitia haruslah pandai membawa diri.
Tak ada salahnya berbagi bagi...
antara preman bertato dan preman berdasi.

Mudah-mudahan tidur nyenyak ya......

Betul tuh pak ........... kalo ditempatku namanya Bagito (Bagi roto) :lol: :lol: :lol:
Gambar
Laksanakan amanah yang diberikan pada anda dengan jujur dan iklas

Gambar

rusi hatriana
Newbie
Newbie
PostCOLON 49
BergabungCOLON 31 Mar 2011, 09:03

Re: derita panitia lelang

Postoleh rusi hatriana » 15 Jul 2011, 09:51

khalid menulisColon
nia deltania menulisColon
fajriani djafar menulisColonjadi panitia lelang bukan sebuah anugerah, malah cenderung dihindari untuk daerah2 baru berkembang. saya sudah 4 tahun menjadi panitia lelang, 3 tahun diantaranya jadi ketua. setiap musim lelang irama jantungku sangat fluktuatif, makan tidak enak, tidurpun tidak bisa nyaman. bagaimana tidak? calon penyedia jasa yang kuhadapi sebagian diantaranya gondrong dan bertatto... yang plg parah, sebagian tdk mengerti Keppres 80 apalg Perpres 54.. :D
tiba masa pengumuman pemenang, mereka sudah siap dg parang panjang yg baru diasah :( dan berjaga2 d depan kantor sepanjang hari, kalau tidak ketemu mereka akan mengejar sampai ke rumah kontrakan. bisa membayangkan apa yang selanjutnya terjadi kalau ternyata bukan mereka yang jadi pemenang kan??

butuh kekuatan mental, butuh perjuangan keras dan tanggungjawab ekstra.

kesian juga si bapak.....jaman sekarang ud ga' da lagi preman pak...ud pada gigit jari semua...jd lanjutkan perjuangan....


Kalau non e-proc, masih banyak bersileweran tuh :D

Kalau pakai e-proc, premannya tinggal gigit keyboard saja :lol:


Gigit keyboard ma kabel2nya Pak Khalid...tikuuuussss kalee... :lol: :lol: :lol:

mangcek oi
Newbie
Newbie
PostCOLON 15
BergabungCOLON 23 Jun 2011, 17:58

Re: derita panitia lelang

Postoleh mangcek oi » 16 Jul 2011, 11:44

Sanggam R Rumahorbo menulisColon
mangcek oi menulisColon
Sanggam R Rumahorbo menulisColonMenjadi Panitia yg jujur dan profesional butuh pengorbanan dan tahan godaan pak.
Tapi saya gak nyangka msh ada penyedia jasa yang seperti itu. Kalo di daerah saya panitia nya enak, aman, nyaman, dan sejahtera. Baru 2 Tahun Anggaran jd panitia sdh bisa beli mobil mewah (dulunya pake sepeda motor sederhana), rumah mewah.


mantaps udah bisa beli mobil mewah, rumah mewah ...... btw didaerah mana nih :o


J A M B I


sejahtera2 panitia PBJ sana ya ....... TOP

Palembang menulisColonLemak nian .... jadi ngiri .... :lol:
eh ... jangan2 karna ada usaha lain atau warisan???


lemak makan banyak, dak lemak makan dikit :lol:

irwana
Procurement Senior Lv. 1
Procurement Senior Lv. 1
PostCOLON 529
BergabungCOLON 10 Jul 2011, 08:09

Re: derita panitia lelang

Postoleh irwana » 16 Jul 2011, 12:55

mangcek oi menulisColonmantaps udah bisa beli mobil mewah, rumah mewah ...... btw didaerah mana nih :o


sejahtera2 panitia PBJ sana ya ....... TOP

Palembang menulisColonLemak nian .... jadi ngiri .... :lol:
eh ... jangan2 karna ada usaha lain atau warisan???

lemak makan banyak, dak lemak makan dikit :lol:


Panitianya aja bisa begitu (minimal ada 3) gimana PPK/KPA/PA nya? :lol: :lol: :lol:


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 1 dan 0 tamu