SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Diskusi tentang pengadaan barang berdasarkan Perpres 54/2010
Zohry
Newbie
Newbie
PostCOLON 19
BergabungCOLON 24 Feb 2012, 19:52

SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh Zohry » 14 Sep 2012, 10:11

Dear Procurement

saya bingung, setelah selesai tahap evaluasi semuanya, pada saat penyusunan laporan apakah ada format bakunya?
saya sudah menyusunnya mulai dari tahap awal yaitu instruksi pengadaan, jadwal, undangan penawaran, evaluasi penawaran, spk, dan sp.

tetapi kebanyakan menyusunanya mulai dari SPK/ perjanjian kontrak terlebih dahulu? mohon pencerahannya :bath:

eapryadi
Procurement Junior Lv. 2
Procurement Junior Lv. 2
PostCOLON 470
BergabungCOLON 15 Jun 2012, 08:12

Re: SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh eapryadi » 14 Sep 2012, 14:06

Zohry menulisColonDear Procurement

saya bingung, setelah selesai tahap evaluasi semuanya, pada saat penyusunan laporan apakah ada format bakunya?
saya sudah menyusunnya mulai dari tahap awal yaitu instruksi pengadaan, jadwal, undangan penawaran, evaluasi penawaran, spk, dan sp.

tetapi kebanyakan menyusunanya mulai dari SPK/ perjanjian kontrak terlebih dahulu? mohon pencerahannya :bath:

laporan apa yg dimaksud?yg dibuat pokja atau PPK?

Zohry
Newbie
Newbie
PostCOLON 19
BergabungCOLON 24 Feb 2012, 19:52

Re: SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh Zohry » 14 Sep 2012, 16:08

eapryadi menulisColon
Zohry menulisColonDear Procurement

saya bingung, setelah selesai tahap evaluasi semuanya, pada saat penyusunan laporan apakah ada format bakunya?
saya sudah menyusunnya mulai dari tahap awal yaitu instruksi pengadaan, jadwal, undangan penawaran, evaluasi penawaran, spk, dan sp.

tetapi kebanyakan menyusunanya mulai dari SPK/ perjanjian kontrak terlebih dahulu? mohon pencerahannya :bath:

laporan apa yg dimaksud?yg dibuat pokja atau PPK?



maksudnya laporan hasil pengadaan, mulai dari instruksi pengadaan hingga spk/ kontrak, sebagai arsip kita gunanya..... tp kami bingung apakah ada sistematikanya?

thanks pak yadi

cempluk
Newbie
Newbie
PostCOLON 5
BergabungCOLON 14 Sep 2012, 18:29

Re: SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh cempluk » 14 Sep 2012, 19:32

▃ ▄ ▅ ▆ 100%
─▀██▀───▀██▀─▀██──██─▀██▀▀ ▀─
──██─────██───██▄█▀───██▄█───
──██─────██───██▀█▄───██▀█───
─▄██▄▄█─▄██▄─▄██──██─▄██▄▄ ▄
:omg: :noway:

eapryadi
Procurement Junior Lv. 2
Procurement Junior Lv. 2
PostCOLON 470
BergabungCOLON 15 Jun 2012, 08:12

Re: SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh eapryadi » 17 Sep 2012, 07:23

Zohry menulisColon
eapryadi menulisColonlaporan apa yg dimaksud?yg dibuat pokja atau PPK?

maksudnya laporan hasil pengadaan, mulai dari instruksi pengadaan hingga spk/ kontrak, sebagai arsip kita gunanya..... tp kami bingung apakah ada sistematikanya?
thanks pak yadi

dokumen yg menjadi tanggungjawab pokja dan ppk berbeda. sistematika laporannya sepertinya tidak ada, yang ada hanya hirarki derajat dokumennya. pendapat saya untuk pelaporan baiknya disusun mengikuti urutan proses pengadaan yang dibalik.

Avatar pengguna
lassadad
Procurement Junior Lv. 2
Procurement Junior Lv. 2
PostCOLON 310
BergabungCOLON 13 Jan 2012, 17:26
LokasiCOLON J o g j a
CONTACTCOLON

Re: SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh lassadad » 29 Sep 2012, 21:39

Zohry menulisColonDear Procurement

saya bingung, setelah selesai tahap evaluasi semuanya, pada saat penyusunan laporan apakah ada format bakunya?
saya sudah menyusunnya mulai dari tahap awal yaitu instruksi pengadaan, jadwal, undangan penawaran, evaluasi penawaran, spk, dan sp.

tetapi kebanyakan menyusunanya mulai dari SPK/ perjanjian kontrak terlebih dahulu? mohon pencerahannya :bath:

ini maksudnya menyusun arsip dokumen hasil selama pengadaan?
ini tergantu style saja pak :)

kalo saya cenderung menggunakan urutan waktu
~~
Luthfi Assadad
http://luthfi.web.id
rekans, cmiiw yaaaaaa.......


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 4 dan 0 tamu