SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

[ Komentar Facebook]

Diskusi tentang pengadaan barang berdasarkan Perpres 54/2010

SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh Zohry » 14 Sep 2012, 10:11

Dear Procurement

saya bingung, setelah selesai tahap evaluasi semuanya, pada saat penyusunan laporan apakah ada format bakunya?
saya sudah menyusunnya mulai dari tahap awal yaitu instruksi pengadaan, jadwal, undangan penawaran, evaluasi penawaran, spk, dan sp.

tetapi kebanyakan menyusunanya mulai dari SPK/ perjanjian kontrak terlebih dahulu? mohon pencerahannya :bath:
Zohry
Newbie
Newbie
 
Post: 19
Bergabung: 24 Feb 2012, 19:52

Re: SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh eapryadi » 14 Sep 2012, 14:06

Zohry menulis:Dear Procurement

saya bingung, setelah selesai tahap evaluasi semuanya, pada saat penyusunan laporan apakah ada format bakunya?
saya sudah menyusunnya mulai dari tahap awal yaitu instruksi pengadaan, jadwal, undangan penawaran, evaluasi penawaran, spk, dan sp.

tetapi kebanyakan menyusunanya mulai dari SPK/ perjanjian kontrak terlebih dahulu? mohon pencerahannya :bath:

laporan apa yg dimaksud?yg dibuat pokja atau PPK?
eapryadi
Procurement Junior Lv. 2
Procurement Junior Lv. 2
 
Post: 470
Bergabung: 15 Jun 2012, 08:12

Re: SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh Zohry » 14 Sep 2012, 16:08

eapryadi menulis:
Zohry menulis:Dear Procurement

saya bingung, setelah selesai tahap evaluasi semuanya, pada saat penyusunan laporan apakah ada format bakunya?
saya sudah menyusunnya mulai dari tahap awal yaitu instruksi pengadaan, jadwal, undangan penawaran, evaluasi penawaran, spk, dan sp.

tetapi kebanyakan menyusunanya mulai dari SPK/ perjanjian kontrak terlebih dahulu? mohon pencerahannya :bath:

laporan apa yg dimaksud?yg dibuat pokja atau PPK?



maksudnya laporan hasil pengadaan, mulai dari instruksi pengadaan hingga spk/ kontrak, sebagai arsip kita gunanya..... tp kami bingung apakah ada sistematikanya?

thanks pak yadi
Zohry
Newbie
Newbie
 
Post: 19
Bergabung: 24 Feb 2012, 19:52

Re: SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh cempluk » 14 Sep 2012, 19:32

▃ ▄ ▅ ▆ 100%
─▀██▀───▀██▀─▀██──██─▀██▀▀ ▀─
──██─────██───██▄█▀───██▄█───
──██─────██───██▀█▄───██▀█───
─▄██▄▄█─▄██▄─▄██──██─▄██▄▄ ▄
:omg: :noway:
cempluk
Newbie
Newbie
 
Post: 5
Bergabung: 14 Sep 2012, 18:29

Re: SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh eapryadi » 17 Sep 2012, 07:23

Zohry menulis:
eapryadi menulis:laporan apa yg dimaksud?yg dibuat pokja atau PPK?

maksudnya laporan hasil pengadaan, mulai dari instruksi pengadaan hingga spk/ kontrak, sebagai arsip kita gunanya..... tp kami bingung apakah ada sistematikanya?
thanks pak yadi

dokumen yg menjadi tanggungjawab pokja dan ppk berbeda. sistematika laporannya sepertinya tidak ada, yang ada hanya hirarki derajat dokumennya. pendapat saya untuk pelaporan baiknya disusun mengikuti urutan proses pengadaan yang dibalik.
eapryadi
Procurement Junior Lv. 2
Procurement Junior Lv. 2
 
Post: 470
Bergabung: 15 Jun 2012, 08:12

Re: SISTEMATIKA LAPORAN PENGADAAN

Postoleh lassadad » 29 Sep 2012, 21:39

Zohry menulis:Dear Procurement

saya bingung, setelah selesai tahap evaluasi semuanya, pada saat penyusunan laporan apakah ada format bakunya?
saya sudah menyusunnya mulai dari tahap awal yaitu instruksi pengadaan, jadwal, undangan penawaran, evaluasi penawaran, spk, dan sp.

tetapi kebanyakan menyusunanya mulai dari SPK/ perjanjian kontrak terlebih dahulu? mohon pencerahannya :bath:

ini maksudnya menyusun arsip dokumen hasil selama pengadaan?
ini tergantu style saja pak :)

kalo saya cenderung menggunakan urutan waktu
~~
Luthfi Assadad
http://luthfi.web.id
rekans, cmiiw yaaaaaa.......
Avatar pengguna
lassadad
Procurement Junior Lv. 2
Procurement Junior Lv. 2
 
Post: 310
Bergabung: 13 Jan 2012, 17:26
Lokasi: J o g j a

tulis komentar


Kembali ke Barang

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Google [Bot] dan 7 tamu