Alokasi Waktu Dalam Jadwal Pelelangan

[ Komentar Facebook]

Diskusi tentang pengadaan barang berdasarkan Perpres 54/2010

Alokasi Waktu Dalam Jadwal Pelelangan

Postoleh Faizal Akbar » 06 Mar 2013, 15:48

Salam Barang/Jasa Mohon petunjuknya dalam hal alokasi waktu dlm penetapan jadwal Lelang Umum Pascakualifikasi

1. Pengumuman 7 hari
2. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen berapa hari...?
3. Pemberian Penjelasan dimulai dari kapan..?

dan seterusnya...??
========================
Faizal Akbar
Faizal Akbar
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
 
Post: 145
Bergabung: 01 Apr 2011, 09:21

Re: Alokasi Waktu Dalam Jadwal Pelelangan

Postoleh Kasiman berutu » 06 Mar 2013, 20:35

Faizal Akbar menulis:Salam Barang/Jasa Mohon petunjuknya dalam hal alokasi waktu dlm penetapan jadwal Lelang Umum Pascakualifikasi

1. Pengumuman 7 hari
2. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen berapa hari...?
3. Pemberian Penjelasan dimulai dari kapan..?

dan seterusnya...??


baca saja pasal 60 perpres 70, disana sangat jelas
salam pengadaan dari sumatera utara, HP. 081370201730, email : bkasiman@gmail.com
Avatar pengguna
Kasiman berutu
Procurement Senior Lv. 1
Procurement Senior Lv. 1
 
Post: 544
Bergabung: 10 Feb 2013, 16:54
Lokasi: SUMATERA UTARA, HP. 081370201730

Re: Alokasi Waktu Dalam Jadwal Pelelangan

Postoleh Faizal Akbar » 07 Mar 2013, 09:25

Ini Jadwal yg saya coba susun Mohon di koreksi dan berikan pembetulan terhadap hari yg saya tetapkan agar saya melakukan perubahannya

Atas Petunjuknya Saya ucpkan Terima KAsih :) :good:
Lampiran
JADWAL PELAKSANAAN.png
Tolong di Koreksi dan lakukan Perubahan Kalo ada yg salah Untuks saya lakukan Pembetulan
JADWAL PELAKSANAAN.png (36.38 KiB) Dilihat 418 kali
========================
Faizal Akbar
Faizal Akbar
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
 
Post: 145
Bergabung: 01 Apr 2011, 09:21

Re: Alokasi Waktu Dalam Jadwal Pelelangan

Postoleh khalid » 07 Mar 2013, 12:07

Faizal Akbar menulis:Ini Jadwal yg saya coba susun Mohon di koreksi dan berikan pembetulan terhadap hari yg saya tetapkan agar saya melakukan perubahannya

Atas Petunjuknya Saya ucpkan Terima KAsih :) :good:


Ada masalahnya tuh. Pendaftaran dan pengambilan dokumen dilaksanakan sejak tanggal pengumuman sampai 1 hari sebelum batas akhir pemasukan dokumen. Jadi kalau pemasukan terakhir tanggal 27, maka pendaftaran dapat dilakukan sampai tanggal 26.
Avatar pengguna
khalid
Site Admin
Site Admin
 
Post: 4191
Bergabung: 30 Mar 2011, 21:26
Lokasi: DKI Jakarta

Re: Alokasi Waktu Dalam Jadwal Pelelangan

Postoleh Faizal Akbar » 08 Mar 2013, 09:08

Terima kasih Pak. Khalid atas koreksinya berarti waktu pendaftaran dan pengambilan dokumennya tetap jalan, walaupun sudah selesai tahapan Anwizjing dan Pemasukan Dokumen Penawaran Yah... :swt: :swt: :swt: :)
========================
Faizal Akbar
Faizal Akbar
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
 
Post: 145
Bergabung: 01 Apr 2011, 09:21

Re: Alokasi Waktu Dalam Jadwal Pelelangan

Postoleh khalid » 10 Mar 2013, 14:08

Faizal Akbar menulis:Terima kasih Pak. Khalid atas koreksinya berarti waktu pendaftaran dan pengambilan dokumennya tetap jalan, walaupun sudah selesai tahapan Anwizjing dan Pemasukan Dokumen Penawaran Yah... :swt: :swt: :swt: :)


Betul :good:
Avatar pengguna
khalid
Site Admin
Site Admin
 
Post: 4191
Bergabung: 30 Mar 2011, 21:26
Lokasi: DKI Jakarta

Re: Alokasi Waktu Dalam Jadwal Pelelangan

Postoleh Kasiman berutu » 11 Mar 2013, 22:02

Faizal Akbar menulis:Ini Jadwal yg saya coba susun Mohon di koreksi dan berikan pembetulan terhadap hari yg saya tetapkan agar saya melakukan perubahannya

Atas Petunjuknya Saya ucpkan Terima KAsih :) :good:


pertama disampaikan bahwa jadwal yang disusun ini melalui eproc, artinya berdasarkan hari kalender, kecuali batas akhirnya harus hari kerja. saran saya adalah sbb :
1. penjelasan tgl 14 maret
2. upload dokumen penawaran (kalau dengan manual disebut pemasukan dokumen penawaran) : 15 sd 19 maret 2013 pukul 12.00 WIB
3. pembukaan penawarn : 19 maret 2013
5. dst
salam pengadaan dari sumatera utara, HP. 081370201730, email : bkasiman@gmail.com
Avatar pengguna
Kasiman berutu
Procurement Senior Lv. 1
Procurement Senior Lv. 1
 
Post: 544
Bergabung: 10 Feb 2013, 16:54
Lokasi: SUMATERA UTARA, HP. 081370201730

Re: Alokasi Waktu Dalam Jadwal Pelelangan

Postoleh khalid » 12 Mar 2013, 06:08

Kasiman berutu menulis:
Faizal Akbar menulis:Ini Jadwal yg saya coba susun Mohon di koreksi dan berikan pembetulan terhadap hari yg saya tetapkan agar saya melakukan perubahannya

Atas Petunjuknya Saya ucpkan Terima KAsih :) :good:


pertama disampaikan bahwa jadwal yang disusun ini melalui eproc, artinya berdasarkan hari kalender, kecuali batas akhirnya harus hari kerja. saran saya adalah sbb :
1. penjelasan tgl 14 maret
2. upload dokumen penawaran (kalau dengan manual disebut pemasukan dokumen penawaran) : 15 sd 19 maret 2013 pukul 12.00 WIB
3. pembukaan penawarn : 19 maret 2013
5. dst


Nah, ini jadwalnya lebih singkat lagi :good:
Avatar pengguna
khalid
Site Admin
Site Admin
 
Post: 4191
Bergabung: 30 Mar 2011, 21:26
Lokasi: DKI Jakarta

Re: Alokasi Waktu Dalam Jadwal Pelelangan

Postoleh Arya » 13 Mar 2013, 12:40

Thanks Pak. atas petunjuknya skali lagi saya ucpkan banyak terima kasih saya doakan semoga sehat dan sukses selalu :good: :D
Arya
Newbie
Newbie
 
Post: 56
Bergabung: 22 Feb 2013, 12:58

tulis komentar


Kembali ke Barang

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Bing [Bot] dan 4 tamu