Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Diskusi tentang hal-hal yang bersifat umum, seperti organisasi pengadaan, aturan-aturan di luar Perpres 54/2010, dan lain-lain
naufnur
Newbie
Newbie
PostCOLON 8
BergabungCOLON 25 Mei 2011, 23:36
LokasiCOLON Kab. Pulang Pisau
CONTACTCOLON

Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Postoleh naufnur » 03 Agt 2011, 11:51

Mohon pencerahan,.. baru2 ini ketua ULP kami tarkait kasus dan sedang diproses dikepolisian,, dan beliau telah mengundurkan diri,.. nah masalah belum selesai Sekretaris dan Anggota ULP yang lain juga akan mundur karena beberapa pertimbangan dan atas dasar keinginan pribadi. :ugeek: :ugeek: :ugeek: :?: :?: :?:
siapa yg harus bertanggung jawab..?????
apakah boleh mundur..????

irwana
Procurement Senior Lv. 1
Procurement Senior Lv. 1
PostCOLON 529
BergabungCOLON 10 Jul 2011, 08:09

Re: Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Postoleh irwana » 03 Agt 2011, 17:55

naufnur menulisColonMohon pencerahan,.. baru2 ini ketua ULP kami tarkait kasus dan sedang diproses dikepolisian,, dan beliau telah mengundurkan diri,.. nah masalah belum selesai Sekretaris dan Anggota ULP yang lain juga akan mundur karena beberapa pertimbangan dan atas dasar keinginan pribadi. :ugeek: :ugeek: :ugeek: :?: :?: :?:
siapa yg harus bertanggung jawab..?????
apakah boleh mundur..????

PA/KPA.

naufnur
Newbie
Newbie
PostCOLON 8
BergabungCOLON 25 Mei 2011, 23:36
LokasiCOLON Kab. Pulang Pisau
CONTACTCOLON

Re: Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Postoleh naufnur » 04 Agt 2011, 14:34

TO IRWANA
Apa hubungannya dengan PA/KPA ? .... yang melaksanakan pelelangan kan ULP..!!!

irwana
Procurement Senior Lv. 1
Procurement Senior Lv. 1
PostCOLON 529
BergabungCOLON 10 Jul 2011, 08:09

Re: Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Postoleh irwana » 04 Agt 2011, 18:52

naufnur menulisColonTO IRWANA
Apa hubungannya dengan PA/KPA ? .... yang melaksanakan pelelangan kan ULP..!!!

Oops sorry kalau begitu ... istilahnya masih campur aduk dengan panitia. Maksud saya sesungguhnya adalah yang mengeluarkan SK ULP. Harus segera mengeluarkan SK baru.
Apakah boleh mundur? Mundur tanpa disetujui dapat berarti menolak perintah atasan.

Avatar pengguna
shaka
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
PostCOLON 177
BergabungCOLON 04 Apr 2011, 12:24

Re: Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Postoleh shaka » 05 Agt 2011, 08:20

ehh sebentar, yang mundur itu ketua ULP ya?? kok yang melelangkan ketua ULP?? bukannya ketua POKJA ULP?? sama nih sama atas, masih campur aduk istilah2nya :shock:

kalo ketua pokja mundur ya ganti aja sama yang baru kalo disetujui pengundurannya sama ketua ULP
there's always hope

naufnur
Newbie
Newbie
PostCOLON 8
BergabungCOLON 25 Mei 2011, 23:36
LokasiCOLON Kab. Pulang Pisau
CONTACTCOLON

Re: Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Postoleh naufnur » 05 Agt 2011, 09:06

disini Ketua ULP jg sama dengan Ketua Pokja ULP,.... emm,,.. yah emang masih campur aduk.
yang mundur pertama Ketua karena terjerat kasus,... karena anggota yg lain jg sdh down,... ikut mundur deh semuanya.

Avatar pengguna
shaka
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
PostCOLON 177
BergabungCOLON 04 Apr 2011, 12:24

Re: Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Postoleh shaka » 05 Agt 2011, 09:49

naufnur menulisColondisini Ketua ULP jg sama dengan Ketua Pokja ULP,.... emm,,.. yah emang masih campur aduk.
yang mundur pertama Ketua karena terjerat kasus,... karena anggota yg lain jg sdh down,... ikut mundur deh semuanya.


terlanjur basah ya sudah mandi sekali :lol:
kalo mundur semua gimana kalo jabatan di ULP dilelangkan saja :mrgreen:
semoga sukses hanya yang dapat saya sampaikan
there's always hope

Avatar pengguna
khalid
Site Admin
Site Admin
PostCOLON 4210
BergabungCOLON 30 Mar 2011, 21:26
LokasiCOLON DKI Jakarta
CONTACTCOLON

Re: Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Postoleh khalid » 05 Agt 2011, 10:07

Kembalikan keputusan kepada PA/KPA.

Apabila lelang hendak tetap dilaksanakan, pastikan tidak ada intervensi. Kalau perlu, pakai panitia dari instansi lain.

Saya sendiri sudah sering jadi panitia di luar Jakarta, seperti Sulsel, Sulteng, dll. Karena saya bukan orang lokal dan bukan dari instansi tersebut, Maka kebal intervensi :lol:
====
Info PBJ terbaru silakan klik:
http://www.khalidmustafa.info
====

widianto.sigit
Newbie
Newbie
PostCOLON 12
BergabungCOLON 04 Agt 2011, 22:11

Re: Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Postoleh widianto.sigit » 11 Agt 2011, 22:45

Mundur dari pokja, saya kira Hak pribadi...mungkin pengadaan telah ter intervensi...krn anggota pokja sdh ttd pakta integritas...

irwana
Procurement Senior Lv. 1
Procurement Senior Lv. 1
PostCOLON 529
BergabungCOLON 10 Jul 2011, 08:09

Re: Anggota ULP Mundur,, bagaimana..???

Postoleh irwana » 11 Agt 2011, 23:29

widianto.sigit menulisColonMundur dari pokja, saya kira Hak pribadi...mungkin pengadaan telah ter intervensi...krn anggota pokja sdh ttd pakta integritas...

Kalau pengadaan sudah terintervensi, seharusnya bukan mengundurkan diri melainkan mengikuti butir2 dalam pakta integritas yang sudah ditandatangani tersebut.


Kembali ke

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: 1 dan 0 tamu