Fungsional Pengadaan?

[ Komentar Facebook]

Diskusi tentang hal-hal yang bersifat umum, seperti organisasi pengadaan, aturan-aturan di luar Perpres 54/2010, dan lain-lain

Fungsional Pengadaan?

Postoleh wachyu » 12 Des 2012, 11:42

Apa kabar dengan fungsional pengadaan? masihkah LKPP dan para praktisi pengadaan memperjuangkan lahirnya fungsional pengadaan?
wachyu
Newbie
Newbie
 
Post: 34
Bergabung: 21 Des 2011, 10:14

Re: Fungsional Pengadaan?

Postoleh max modi » 12 Des 2012, 12:25

Ane pribadi terus terang belum punya nyali gan,..untuk mengkhususkan diri berkakir di bidang pengadaan gan..
kalau sekarang menggeluti bidang ini karena menjalankan amanah aja...itupun karena di lingkungan ane kerja banyak yang menghindari untuk menangani masalah pengadaan ini..

Apalagi setelah tadi malam melihat ILC,.masalah hambalang,..seolah- olah mulai dari PPK, PA, Panitia, rekanan sampai ke dirjen anggaran kelihatannya salah semua dalam melaksanakan tugas nya..
Apalagi rata -rata yang ngomong ngga punya pengetahuan yang mendalam mengenai Perpres 54,..
masak Pencairan uang muka 30 % yang menjadi hak nya penyedia jasa,..di pertanyakan kok dalam waktu 1 minggu sudah dapat dicairkan ?? terus letak kesalahannya dimana ??

Ane tahun depan mau berhenti berkecimpung di bidang pengadaan ini gan... :swt:
max modi
Procurement Junior Lv. 2
Procurement Junior Lv. 2
 
Post: 414
Bergabung: 01 Apr 2011, 05:32

Re: Fungsional Pengadaan?

Postoleh wachyu » 13 Des 2012, 16:06

Di unit saya juga pada ga mau masuk pengadaan mas, lebih kepada takut salah karena kurang mengerti proses pengadaan dan takut yang lain2. Saya juga karena tidak ada pilihan selain di pengadaan, yah..amanah dari satker juga (sertifikasi lulus dan dipaksa masuk pengadaan...heheh). Yah, beban kerja dan resiko memang sangat tidak sebanding, belum lagi suara2 negatif yang masuk telinga... Saya pribadi masih sabar dengan suara2 negatif itu selama kita tidak melakukannya. Jika pengadaan tidak ada personil, kelabakan juga kantor2 pemerintah. :swt:
wachyu
Newbie
Newbie
 
Post: 34
Bergabung: 21 Des 2011, 10:14

Re: Fungsional Pengadaan?

Postoleh Wawan_tea » 17 Des 2012, 08:03

wachyu menulis:Di unit saya juga pada ga mau masuk pengadaan mas, lebih kepada takut salah karena kurang mengerti proses pengadaan dan takut yang lain2. Saya juga karena tidak ada pilihan selain di pengadaan, yah..amanah dari satker juga (sertifikasi lulus dan dipaksa masuk pengadaan...heheh). Yah, beban kerja dan resiko memang sangat tidak sebanding, belum lagi suara2 negatif yang masuk telinga... Saya pribadi masih sabar dengan suara2 negatif itu selama kita tidak melakukannya. Jika pengadaan tidak ada personil, kelabakan juga kantor2 pemerintah. :swt:



Pahami tugas negara

belum lagi suara2 orang negatif yang masuk telinga: " suruh baca fakta Integritas " :blur: :o:
Avatar pengguna
Wawan_tea
Procurement Junior Lv. 1
Procurement Junior Lv. 1
 
Post: 178
Bergabung: 05 Des 2011, 15:51

tulis komentar


Kembali ke Umum

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 3 tamu